Sabtu, 27 Desember 2008

Tempat ngumpul-ngumpul Gay Banjarmasin.......

1. Taman Siring.........
Tempat ini sebenarnya bukan hanya tempat nongkrongnya anak-anak gay, coz tempat umum. Tapi kebanyakan gay/bisex ada ngumpul di tempat ini. Apalagi malam minggu. Kebanyakan yang ngumpul anak-anak gay yang terbuka atau kelas menengah/bawah.
Tapi ingat......jangan pernah mencurigai siapapun yang kumpul di sini, sebelum ada punya bukti konkrit. Coz, siring adalah tempat umum, bukan tempat khusus kaum gay
2. Duta Mall
tempat ini jadi ajang kumpulnya dan hang outnya anak gak banjarmasin dari berbagai kalangan dan kelas.
3. Lapangan Murjani, banjarbaru
Khusus malam mingguan, banyak anak-anak gay dari berbagai kalangan dan tingkatan kumpul. Tapi bukan berarti Lap. Murjani tempatnya kaum gay, tp karena ini tempat umum jadi ya siapa saja boleh ke sana.
Namun khusus yang berkelas atau individu tidak akan dapat dikenali. Tapi yang dapat dikenali kebanyakan dari kalangan kelas bawah. Karena penampilan dan gaya mereka begitu ketara. Apalgi mereka kumpulnya hampir tiap hari, kira-kira ampe jam 9 kalo di hari biasa, malam mingguan biasanya sampai jam 10.
4. Jagung
Semua anak banjarmasin dan sekitarnya tahu tempat yang namanya jagung. Di sini juga jadi tempat ajang kumpul2nya anak-anak gay banjarmasin dari berbagai macam tingkatan. Tapi ingat......jangan pernah mencurigai siapapun yang kumpul di sini, sebelum ada punya bukti konkrit. Coz, jagung adalah tempat umum, bukan tempat khusus kaum gay.
5..........................................Tunggu di tulisan berikutnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlarang menyebut nama asli atau tempat sebenarnya....Privacy seseorang wajib dijaga